Tentang Kami

kumirojawa.wordpress.com adalah website yang memberikan informasi menarik mengenai makanan khas Pulau Jawa yang menarik untuk diulas.  Website ini juga akan memberikan informasi mengenai asal daerah makanan itu berasal.

Dengan website ini, kami akan mencoba memberikan informasi dan review secara jujur dan objektif dari pelanggan mengenai tempat-tempat yang perlu direkomendasikan bagi para pemburu kuliner enak, dari tempat makan enak, cafe, dan restoran baru.

Website ini juga akan mengulas mengenai macam-macam kuliner yang sekiranya perlu untuk dibahas, terlebih mengenai ragam khas pulau Jawa.

Karena Indonesia mempunyai beragam suku, budaya dan adat-istiadat, dan letak geografis yang berbeda-beda pula, sehingga dapat pula mempengaruhi macam dan ragam ke khasan kuliner yang ada.  Tentu saja, karena kuliner-kulinerkhas pulau jawa ini tidak kalah menariknya dengan makanan dari pulau lainnya.

Dengan dibuatnya website kumirojawa.wordpress.com, harapan kami semoga informasi-informasi yang ada pada website ini dapat menambah pengetahuan bagi para pembaca.   Semoga informasi-informasi ini dapat pula dijadikan bahan rekomendasi dalam mencari tempat-tempat makan yang sesuai dengan selera.

Kami menyadari bahwa informasi yang ada pada website ini cukup terbatas, dan barangkali tidak akan dapat menghilangkan dahaga Anda.

 

 

Hubungi E-mail kami:

1.kusyeninovirosita@gmail.com

2.miaamiati0220@gmail.com

3.rospita1129@gmail.com